Peringati HPN, PT Harita Grup Silaturahim Bersama Media

PT Harita Grup

PT Harita Grup

Peringati Hari Pers Nasional (HPN) ke-75, PT Harita Grup jalin silaturahim bersama Pimpinan Redaksi (Pimred) media cetak dan online di Kota Ternate, Jum’at (12/2/2021) bertempat di Grand Fatma, Kelurahan Moya, Ternate Tengah. Turut hadir di kegiatan itu Humas Bank Indonesia, (BI) Tulus.

Humas PT Harita Nikel, Handi menyampaikan peran pers sangat krusial dalam pengawasan kebijakan publik serta keterbukaan informasi yang akurat.

“Selamat hari pers nasianal kepada kawan jurnalis. Semoga kedepan tetap konsisten dalam mengawal agenda publik. Serta menjaga kredibilitas jurnalstik,” katanya.

Ia mengatakan, silaturahim ini sebagai bentuk komitmen kemitraan PT Harita Grup terhadap media di Maluku Utara.

“Kita kan mitra, jadi pertemuan ini tujuannya makin mempererat silaturahim dengan media,” singkatnya. 

Sementara itu, Faris Bobero mengatakan, forum ini dapat digunakan sebagai sarana berbagi pengalaman dan saling membantu satu sama lain.

“Melalui forum ini, pemred dapat saling berbagi pengalaman terkait pembinaan wartawan, pengelolaan media, hingga cara memperoleh verifikasi dan legalitas. Hal tersebut merupakan langkah positif untuk membuat media di Maluku Utara kian profesional dalam menghasilkan informasi yang jelas bagi khalayak luas,” ujar Faris.

Faris mengatakan, Forum Pemred Maluku Utara akan senantiasa menjalin komunikasi dan mempererat relasi dengan berbagai pihak, baik berasal dari pihak pemerintah maupun non-pemerintah.

“Pintu diskusi selalu terbuka untuk menemukan solusi dari persoalan yang dihadapi. Forum ini diharapkan mampu memberdayakan media di Maluku Utara dan melahirkan berbagai gagasan yang bermanfaat bagi masyarakat luas,” pungkasnya.

Sumber: poskomalut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *