Polda Maluku Utara Salurkan Paket Sembako untuk Purnawirawan

0

Tidore, InfoPublik – Direktorat Pembinaan Masyarakat (Ditbinmas) Polda Maluku Utara menyalurkan ribuan paket sembako kepada purnawirawan, warakawuri, organisasi kemahasiswaan hingga para pekerja pers yang melakukan aktivitas peliputan di Polda Malut.

Penyaluran sembako tersebut disalurkan Kapolda Malut Irjen (Pol) Risyapudin Nursin yang diwakili Direktur Binmas Polda Malut Kombes Pol Dicki Aryanto.

Dicki mengatakan, penyaluran paket sembako ini merupakan rangkaian dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 yang terfokus pada masyarakat, OKP, termasuk media.

“Media ini merupakan salah satu mitra kita yang sudah banyak membantu kita dalam menyampaikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat agar situasi kamtibmas di Malut selalu terjaga dengan baik,” ucapnya, Kamis (30/6/2022).

Dicki bilang, jumlah paket yang disediakan untuk dilakukan pembagian jelang Hari Bhayangkara sebanyak 2.000 paket yang sebagian besar sudah tersalurkan. “Ada 2.000 paket yang kita siapkan,” katanya.

Atas nama Kapolda Malut dirinya berharap, dengan bantuan yang disalurkan ini masyarakat bisa membantu Polri menjaga situasi kamtibmas di wilayah masing-masing sehingga Kota Ternate khususnya dan Provinsi Malut pada umumnya bisa tetap aman dan kondusif.

“Kita harus sadar bahwa situasi kamtibmas yang kondusif itu bukan hanya tanggung jawab polisi tetapi merupakan tanggung jawab bersama termasuk masyarakat,” pungkasnya.

Sumber: Info Publik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *